Ratusan Alumni Padati Wisma Benteng, Hanifah Yasin Pimpin IKA ASSIK KARTIKA 1 & 2

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pelantikan Ikatan Alumni Siswa-siswi Tunas Kartika 1 dan 2 ( IKA ASSIK Tunas Kartika 1 & 2) periode 2019 – 2021 berlangsung sukses dan meriah, Jumat malam, (17/1/2020).

Pengurus yang dikukuhkan, Ketua Umum Dra. Hj. Hanifah Yasin, MSi., Sekretaris Umum Hj. Ermalia Nasution, Bendahara Umum Fifi Nurfiana, Amd., dilengkapi masing-masing dengan wakil dan sejumlah pengurus bidang.

IKA ASSIK juga dilengkapi Dewan Pelindung diketuai Ir. H. Erwan Rozadi Nasution, Dewan Pakar diketuai Jhon Ismadi Lubis dengan Sekretaris Annur Parlindungan, SH., dan anggota diantaranya H. Nuzirwan alias Oyom serta Dewan Pembina diketuai Oya Lumeska.

Ketua Dewan Pelindung Ir. H. Erwan Rozadi Nasution saat melantik para pengurus KA ASSIK minta agar para pengurus, serius dan konsisten menjalankan roda organisasi IKA ASSIK 1 & 2. Meskipun organisasi tersebut sosial dan bukan lembaga nirlaba.

“Apakah saudara-saudara siap untuk dilantik,” ujar Erwan minta kesiapan para pengurus. Dan dijawab lantang para pengurus dengan teriakan, “Siaaaap……!”.

Jhon Ismadi Lubis alumni 1975 mewakili rekan-rekannya dari alumni 1975 (alumni pertama) seperti Bambang Cupek, Oya, mengharapkan, alumni sekolah ini dapat terus memberikan karya bakti terbaiknya bagi bangsa dan negara khususnya Sumut.

“Kita berharap para alumni yang jumlah ribuan dapat terus kompak dan dapat memberikan sumbangaih bagi kemajuan almamater yakni SMA Tunas Kartika Medan,” ujar Jhon yang saat ini dikenal sebagai Ketua KONI Sumut.

Sementara Kepala Biro Pembangunan Setdaprovsu H. Safruddin mewakili Gubsu minta agar saat alumi terus memberikan dukungan, baik sumbang saran bagi pembangunan Sumatera Utara kedepan.

RUMAH BESAR

“Kita berkumpul dari latar belakang berbeda, profesi, dan Suku dan Agama. Mari kita saling menjaga kekompakan dan persaudaraan,” ujar Ketua IKA ASSIK 1 & 2 Dra. Hj. Hanifah Yasin, MSi., berharap seluruh alumni mendukung kepengurusan dan kegiatan IKA ASSIK yang akan dilaksanakan nantinya.

Sementara itu Ketua Panitia M. Fachri berharap agar komunikasi dan silaturrahmi diantara para alumni Tunas Kartika dapat membesarkan keberadaan lembaga Pendidikan Tunas Kartika yang berada dibawah yayasan Persit Kartika Kodam I/BB.

Fachri didampingi rekan-rekannya seperti, Faisal Bafaqih (I/81), Sabirin, Arifin, Aisyah, Evi Mongi (I/83), Yunita Waas, Claudia Evinta Siregar (I/92), dan Bidang Media Alfiannur Syafitri, mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni juga para dermawan yang telah membantu terlaksananya pelantikan secara sukses.

“Terima kasih atas dukungan dan bantuan seluruh pihak, dan mari kita terus bekerja sama dan bergandengan tangan bersama dalam IKA ASSIK 1&2,” tutup M. Fachri.

Setelah prosesi pelantikan, silaturahmi ditutup dengan makan malam bersama, dan hiburan. Acara makin semarak dengan permainan Saxophone Ketua PERSTI Kodam 1/BB, yang ikut bersukaria dengan para alumni Tunas Kartika 1 & 2 malam itu. Berita Medan, alf

- Advertisement -

Berita Terkini