TA P3MD, Meminta Pendamping Desa di Simalungun Waspada

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Simalungun – Tenaga Ahli P3MD, Arjuna meminta kepada seluruh Tenaga Pendamping Profesional P3MD di Kabupaten Simalungun waspada. Hal ini karena adanya oknum yang dengan sengaja menyebarkan fitnah.

Untuk itu Arjuna meminta kepada segenap Pendamping Desa, baik TA, PDP, PDTI dan PLD di Kabupaten Simalungun untuk waspada dan berhati-hati, dan tetap bekerja dengan penuh semangat mendampingi dan memfasilitasi Nagori (Desa).

Fitnah yang sangat keji oleh seorang oknum dituduhkan kepada Arjuna, TA P3MD Simalungun dengan menuduh “TA-PP Pungli Uang Jasa Penyusunan Program Kerja Rp 25 Juta per Desa”. Fitnah tersebut sengaja disebar ke media-media.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada media yang telah mengkomfirmasi langsung atas tuduhan tersebut, memastikan kebenarannya. Kita bangga karena teman-teman media sangat profesional,” tandas Arjuna.

Ketika dikomfirmasi oleh beberapa media atas tuduhan dari oknum tersebut, Arjuna menjawab singkat bahwa itu merupakan fitnah keji, kabar bohong dan pencemaran nama baik. Namun begitu, Arjuna tetap mendoakan semoga oknum tersebut diberikan kesehatan dan kebahagiaan, karena Allah SWT Maha Mengetahui dan Maha Melihat.

Ketika ditanya langkah apa yang akan dilakukan atas tuduhan tersebut, Arjuna menjawab dengan tenang dan santai, “Saya tidak pernah mengganggu oknum tersebut dan tidak sempat mengurusi oknum tersebut, kami banyak pekerjaan dalam percepatan penyaluran Dana Desa Tahun 2020, namun sebagai kader GP Ansor dan warga Nahdlatul Ulama sudah berkonsultasi kepada pengurus LBH PW NU Sumut. Yang penting kita tidak melakukan apa yang dituduhkan, dan semoga Allah SWT memberikan petunjuk jalan yang benar kepadanya,” demikian Arjuna menambahkan. Berita Simalungun, red

- Advertisement -

Berita Terkini