Polres Banjar, Tandatangani Nota Kesepahaman dengan PLN dan PDAM

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Polres Banjar, Polda Jabar, melaksanakan Penandatangan Nota Kesepahaman Bersama dengan pihak PLN, dan PDAM Kota Banjar, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lobi Santika, Satyawanda, Polres Banjar, Polda Jabar, Senin (20/01/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., Kepala PLN ULP Banjar Kota, Kelik Kurniawan, dan E. Fitrah Nurkalimah, ST., Direktur PDAM Tirta Anom, serta Pejabat Utama Polres Banjar, dan Staf PLN, serta Staf PDAM Tirta Anom Kota Banjar.

Kapolres Banjar, menyampaikan apresiasi kepada pihak PLN, dan PDAM Kota Banjar, yang telah bekerja sama dan menjalin kesepakatan antara Polres Banjar, dengan pihak PLN, dan PDAM Kota Banjar.

“Saya mengapresiasi atas kerja sama yang telah berjalan antara, pihak Polres Banjar, dengan pihak PLN, dan PDAM,” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar, menyampaikan tujuan dari penandatanganan nota kesepahaman ini bertujuan untuk menjaga, dan meningkatan sinergitas yang sudah terjadi antara Polres Banjar, dengan pihak PLN, dan PDAM Kota Banjar.

“Melalui Penandatanganan nota kesepahaman bersama ini, kita jaga dan tingkatkan sinergitas ini,” ucap Kapolres Banjar.

Terpisah, Kepala PLN ULP Banjar Kota, Kelik Kurniawan, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara penandatanganan Nota Kesepahaman bersama, khususnya Polres Banjar, dengan pihak PLN Kota Banjar. Kita sama-sama jaga, dan tingkatkan Slsinergitas yang sudah baik ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjar, atas terselenggaranya acara ini, kita jaga dan tingkatkan sinergitas antara Polres Banjar dengan PLN,” jelasnya.

Polres Banjar, Tandatangani Nota Kesepahaman dengan PLN dan PDAM
Polres Banjar, Tandatangani Nota Kesepahaman dengan PLN dan PDAM.

Hal senada, diungkapkan Fitrah Nurkalimah, ST., Direktur PDAM Tirta Anom, bahwa pihak PDAM selalu berusaha semaksimal mungkin dalam pelayanan khususnya untuk Polres Banjar, serta menjaga, dan meningkatkan sinergitas antara Polres Banjar, dengan PDAM Tirta Anom Kota Banjar.

“Kami terus berusaha semaksimal mungkin dalam pelayanan untuk Polres Banjar, khususnya selain itu sinergitas Polres Banjar, dengan PDAM Tirta Anom Kota Banjar, kita jaga, dan tingkatkan,” tandasnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini