Daffasya Sinik, Perintahkan PMT Se-Sumut Bangun Pelatihan Kepemimpinan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Pemuda Mandala Trikora Provinsi Sumatera Utara yang juga cucu dari pemilik Harian Medan Pos, Muhammad Daffasya A Sinik mengatakan bahwa ia ingin agar seluruh ketua yang terletak di beberapa kab/kota agar segera menyiapkan kegiatan yaitu pelatihan kepemimpinan.

Hal ini diungkapkan, karena kita ingin pengurus pengurus PMT yang ada, agar bisa berguna bagi masyarakat besar tentunya. Dengan adanya pelatihan tersebut, Pemuda Mandala Trikora lebih lihai dalam menentukan jalan di kemudian hari,” ujar Daffasya.

“Ketua di setiap daerah, akan saya wajibkan untuk membentuk pelatihan kepemimpinan dan kaderisasi untuk Pemuda Mandala Trikora, dan dampak ini akan kita lihat hasilnya beberapa tahun nanti. Berikan materi kepada mereka tentang menjaga kesabaran, dewasa menentukan sikap, serta melek dalam berpolitik,” tambahnya.

Karena menurut Daffa, pemuda saat ini harus mengerti tentang perpolitikan. Tetapi tidak dipaksakan untuk berpolitik. Setidaknya, pemuda-pemudi ini mengerti akan dasar politik, sehingga tidak bisa lagi di manfaatkan oleh segelintir orang nantinya.

Dan Ketua Umum Pemuda Mandala Trikora Ari Haryo Wibowo Hardjojudanto atau yang biasa dikenal sebagai Ari Sigit Soeharto mengatakan kepada saya bahwa saya harus siap mengedepankan kebersamaan dan kebersatuan. Sebab, pemuda-pemudi saat ini, harus berguna bagi kemajuan Bangsa dan Negara.

Selain itu, Ketua Umum juga mengharapkan, agar PMT dibawah nahkoda Daffasya Sinik, agar memberikan kinerja yang baik untuk perkembangan PMT di Sumut agar berguna bagi masyarakat umum. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini