Polres Banjar, Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional dan HUT Satpam ke-39

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kepolisian Polres Banjar, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan upacara dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, dan HUT Satpam ke-39, Tingkat Polres Banjar, yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Banjar, Jum’at (17/01/2020) Kemarin.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas, Yang Kondusif, Dan Terjaminnya Keamanan Di Lingkungan Kerja Nenuju Indonesia Maju”.

Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., bertindak sebagai Inspektur upacara menyampaikan bahwa Polri, tidak bisa sendirian dalam mengantisipasi kejahatan konvensional.

Ia juga menyampaikan bahwa upaya prementif, dan preventif, tentunya bersinergi dengan stakeholder yang ada seperti TNI, Pemerintah, ormas, kaum cendekiawan, tokoh agama, dan salah satunya adalah satuan pengamanan yang menjadi salah satu garda terdepan dalam pencegahan kejahatan konvensional.

“Peventif merupakan merupakan domain terbesar merupakan cara yang kita utamakan dalam menjamin kondusifitas Kota Banjar,” ujarnya.

Polres Banjar, Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional dan HUT Satpam ke-39
HUT Satpam ke-39 di isi dengan kegiatan santunan kepada anak yatim.

Hadir dalam Upacara tersebut yakni Wakapolres Banjar, Para Kabag Polres Banjar, Para Kasat Polres Banjar, Para Kapolsek Jajaran Polres Banjar, Kajari Banjar, Staf Ahli Pemkot Banjar, Perwakilan Perbankan Kota Banjar dan Para Perwira Polres Banjar.

Lebih lanjut HUT Satpam ke-39 dilanjutkan dengan acara syukuran yang dilaksanakan di Aula Dalmas Polres Banjar, dengan beberapa acara seperti pemberian santunan kepada anak yatim piatu dilajutkan dengan pemotongan kue ulang tahun bersama Kapolres.

“Ucapan selamat hari ulang tahun satpam yang ke-39 mudah-mudahan satpam semakin kompeten semakin eksis di tengah-tengah warga masyarakat kita dalam membangun Kamtibmas,” ucap Kapolres Banjar. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini