Pengukuhan IKA PERSIT I 1-2 ASSSIK, Hadir Ketua Persit KODAM 1/BB

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Setelah melakukan musyawarah Ikatan alumni SMA Persit 1 dan 2 bernama ASSIK I 1-2 (Alumni Siswa-Siswi SMA Persit Kartika 1 dan 2) pada 1 Desember 2019 lalu. Kepengurusan ASSIK akan dikukuhkan hari ini, Jumat (17/01/2020) Malam di Wisma Benteng Jl. K. Maulana Lubis Medan.

Ketua Dewan Penasehat ASSIK Ir. H. Erwan Rozadi Nasution kepada wartawan menginformasikan, acara akan bersifat silaturrahmi antara sesama alumni dari berbagai angkatan yang ada (1975-2000).

“Diharapkan akan memberi masukan tentang perkembangan SMA PERSIT, khususnya SMA PERSIT 1, yang saat ini kondisinya jauh dari masa-masa sebelumnya,” ujar Erwan Rozadi, Rabu(14/01/2020).

Ketua ASSIK yakni Hanifah Yasin, SE. M.Si., diharapkan nantinya mampu menjembatani para alumni yang ada, termasuk dengan para guru guru senior yang masih ada, baik di SMA PERSIT 1 dan 2.

“Sebagai alumni mari kita bersilaturrahmi, juga ikut peduli terhadap perkembangan pendidikan di PERSIT 1 dan 2,” ujar Erwan Rozadi, yang juga Ketua Ketua IKA Persit 1/83).

Ketua Panitia Pelaksana Ir. Fachri Nasution didampingi para panitia lainnya, seperti Ermalia Nst, Faisal Bafaqih, Wiek Yan, Sabirin, Andre Mustafa, Vivi Anas, Joshua, Yunita Waas, Claudia Evinta Siregar, mengatakan. Pengukuhan diharapkan dapat memantapkan peran alumni kedepan, dalam memberikan sumbangsihnya terhadap kemajuan pendidikan di PERSIT 1 dan 2 Medan.

“Kita harapkan nantinya Ibu Pangdam I/BB sebagai Ketua Yayasan PERSIT dapat memberikan bimbingan dan nasehat-nasehatnya kepada alumni, guna membesarkan kembali nama Yayasan PENDIDIKAN PERSIT yang pernah mengalami masa-masa keemasannya,” tutup Fachri. Berita Medan, alf

- Advertisement -

Berita Terkini