Polres Banjar, Lakukan Pembersihan dan Pemotongan Pohon yang Menghalangi Jalan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Personil Polres Banjar, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan apel siaga antisipasi bencana alam, serta melakukan kegiatan pembersihan dan pemotongan batang bambu, yang menghalangi Jalan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Area Perkebunan Jati, Jalan Baru, Gunung Sangkur, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (15/01/2020).

Kegiatan Apel Siaga Bencana Tingkat Polres Banjar, dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Kompol. Maman B. Jiji, SH., dan diikuti oleh Anggota Polres Banjar, yang berjumlah sebanyak 35 orang personil.

“Ya, Apel Siaga Bencana ini kami laksanakan setiap hari. Kegiatan ini tujuannya untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam, melanda wilayah Kota Banjar,” ucap Kasat Sabhara.

Polres Banjar, Lakukan Pembersihan dan Pemotongan Pohon yang Menghalangi Jalan
Kasat Sabhara Kompol. Maman B. Jiji, SH., memimpin langsung kegiatan pembersihan dan pemotongan pohon yang menghalangi jalan.

Lanjut Kasat Sabhara, pada saat kami melaksanakan apel di lokasi tersebut, terlihat pohon bambu sampai menutupi badan Jalan, langkah kami memotong batang pohon bambu tersebut dengan menggunakan gergaji mesin, karena dirasa membahayakan para pengguna jalan yang melintas.

“Kegiatan Apel Siaga tersebut dilaksanakan untuk antisipasi kejadian bencana alam di Kota Banjar, seperti tanah longsor, banjir, dan pohon tumbang, serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya,” tutu Kasat Sabhara Polres Banjar. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini