Bawaslu Sergai, Tekankan Kesolidan kepada Panwascam Sei Rampah

Bawaslu Sergai, Tekankan Kesolidan kepada Panwascam Sei Rampah
Komisioner Bawaslu Kabupaten Serdang Bedagai ketika melakukan kegiatan monitoring di Sekretariat Panwascam Sei Rampah.

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Komisioner Bawaslu Kabupaten Serdang Bedagai beserta 2 orang staff devisi Organisasi Sumber Daya Manusia melakukan monitoring ke Sekretariat Panwascam Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai di Jalan Negara Km 58 Firdaus VIII Medan – Tebing Tinggi, Selasa (14/01/2020) pukul 18.00 s/d 21.00 WIB,

Panwascam Ibukota Sergai itu yang letaknya tidak terlalu jauh dari jalan lintas, sangat antusias menerima kunjungan untuk diskusi.

Pembahasan mulai mengenai hal-hal terkait kantor, staff, jobdes masing-masing staff, surat-menyurat, hingga ke pembahasan penguatan mental dan kesolidan Panwascam Sei Rampah.

“Perlu kita ketahui bahwa kalian posisinya sangat sentral, untuk menyelesaikan semua permasalahan dan mensukseskan Pilkada 2020, tentu kita butuh kesolidan kalian hingga akhir,” tutur Komisioner Bawaslu Kabupaten devisi OSDM, Bapak Syamsul Bahri, S.Sos.

Pembahasan ini tentunya menjadi perhatian bagi seluruh Komisioner Panwascam Sei Rampah. Silpiana Sari S.Th.I selaku Ketua Panwascam Sei Rampah semakin yakin untuk melakukan tugas pengawasan sesuai jalur dan prosedurnya dalam mensukseskan Pilkada 2020 ini. Berita Serdang Bedagai, red