Syahnan : Masyarakat Batu Bara Bukan Hanya Sahabat Namun Keluarga Kepolisian

Syahnan : Masyarakat Batu Bara Bukan Hanya Sahabat Namun Keluarga Kepolisian
Syahnan Afriansyah (Wakil Presiden Mahasiswa UIN SUMUT).

MUDANEWS.COM, Medan – Kapolres Batu Bara AKBP. H. Ikhwan Lubis, SH. MH., baru saja Launching rumah singgah sahabat polisi Polres Batu Bara beberapa waktu lalu. Rumah singgah sahabat polisi yang diresmikan Kapolres Batu Bara merupakan sumbangsih tokoh masyarakat Yakat Ali, beliau memberikan rumahnya untuk dipergunakan demi kepentingan sosial, dan rumah singgah sahabat polisi Polres Batu Bara ini nantinya akan dipergunakan sebagai rumah singgah para kaum dhuafa, fakir miskin, abang becak, anak yatim/piatu dan masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan Polisi Resort Batu Bara.

Syahanan Afriansyah (Wakil Presiden Mahasiswa UIN-SU) yang juga putra asli Batu Bara dan saat ini sedang menimba ilmu di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara itu mendukung progam sosial yang dipromotori oleh Kepolisian Resort Batu Bara tersebut.

Syahnan mengatakan bahwa dengan kegiatan ini masyarakat Batu Bara tidak hanya akan menjadi sahabat Polisi Batu Bara namun juga akan menjadi keluarga Kepolisian Resort Batu Bara.

“Saya siap untuk berperan aktif didalam kegiatan sosial dan mendukung kepolisian Resort Batu Bara dibawah komando AKBP. H. Ikhwan Lubis, SH. MH., untuk menjadikan Batu Bara sebagai wilayah yang bersih dari tindakan kriminal dan menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Batu Bara,” tutup Syahnan. Berita Medan, red