Pemko Medan Sambut Baik Digelarnya Pengajian Akbar YPSA

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS, Medan – Pemko Medan menyambut baik digelarnya Pengajian Akbar Yayasan Pendidikan Shafiatul Amaliyah (YPSA). Diharapkan Pengajian yang merupakan Program rutin YPSA ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Demikian hal ini disampaikan Plt Walikota Medan diwakili Kabag Agama Adlan SPd ketika menghadiri Pengajian Akbar Yayasan Shafiyatul Amaliyyah di Raz Garden YPSA Jalan Setia Budi No 191, Sabtu (11/01/2020).

Dalam pengajian Akbar YPSA ini, diisi tausiyah dari Wasekjen MUI Pusat, Ustad Tengku Zulkarnain. Hadir Pembina YPSA Sofyan Raz, Ketua Umum YPSA Rahmawati dan Pengurus Yayasan Pendidikan Shafiatul Amaliyah.

Dikatakan Kabag Agama, Pengajian Akbar YPSA yang rutin digelar ini tentunya sebagai pertemuan untuk meningkatkan ilmu agama. Selain itu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita khususnya umat muslim.

“Sebagai umat manusia yang beragama islam tentunya harus berusaha terus meningkatkan diri, agar hari ini lebih baik dari kemaren. Hal ini tentunya sesuai dengan ajaran nabi Muhammad SAW”, kata Adlan.

Selanjutnya Pengajian Akbar ini diisi tausiyah Ustad Tengku Zulkarnain yang merupakan Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI) Pusat.  (mn-ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini