Kapolres Banjar, Hadiri Tasyakur Binni’mah Gedung P3D Kota Banjar

Kapolres Banjar, Hadiri Tasyakur Binni’mah Gedung P3D Kota Banjar
Walikota Banjar, Kapolres Banjar, Dandim 0613/Ciamis, Kepala P3D Kota Banjar, Pinca BJB Kota Banjar, Jasa Raharja Tasikmalaya, Kasat Lantas Polres Banjar, Kanit Regident Polres Banjar dan ASN P3D Kota Banjar

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., menghadiri kegiatan Tasyakur Binni’mah, Gedung Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D), Wilayah Kota Banjar, Senin (06/01/2020) kemarin.

Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., menghadiri kegiatan Tasyakur Binni’mah Gedung Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D), Wilayah Kota Banjar yang telah diresmikan oleh Gubernur Jabar pada (19/03/2019) di Bandung.

Kegiatan yang dihadiri oleh Walikota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip. M.Si., Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., Dandim 0613/Ciamis, Letkol. Tri Arto Subagio, Kepala P3D Kota Banjar, Even Sugiarto, SE. M.AB., Pinca BJB Kota Banjar, Ade Ruhafah, Jasa Raharja Tasikmalaya, Abdurrahman Damanik, SH., Kasat Lantas Polres Banjar, Kanit Regident Polres Banjar, ASN P3D.

Kepala P3D Kota Banjar, Ecep Sugiarto, SE. M.AB., mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Banjar, yang telah membantu peningkatan pajak kendaraan bermotor, baik regident (registrasi dan identifikasi) dan operasi gabungan dalam rangka menekan KTMDU.

“Terima kasih kami ucapkan dan apresiasi kepada Kapolres Banjar, yang telah membantu peningkatan pembayaran pajak kendaraan bermotor baik regident maupun dalam kegiatan KTMDU,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., menyampaikan ucapan selamat untuk pihak-pihak terkait, mudah-mudahan dengan adanya gedung baru dapat mengoptimalkan kinerja kita dalam melayani masyarakat.

“Alhamdulillah, saya ucapkan selamat untuk kita semua, semoga dengan adanya gedung baru dapat mengoptimalkan kinerja kita dalam melayani masyarakat,” ucap Kapolres.

Kapolres Banjar, Hadiri Tasyakur Binni’mah Gedung P3D Kota Banjar
Kapolres Banjar bersama Dandim 0613/Ciamis mengecek Gedung P3D Kota Banjar

Lebih lanjut Kapolres Banjar, mengatakan pajak adalah salah satu yang mempunyai kontribusi besar bagi Kota Banjar, maka dari itu Kepolisian Resor Banjar, akan bersinergi dengan steakholder terkait mari kita dukung kebijakan Walikota dalam mengelola sumber daya.

Hal senada, Walikota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., mengungkapkan dengan semangat Tahun 2020, kita semua harus lebih semangat lagi dalam pelayanan masyarakat.

Berbicara pajak dengan kerja keras kita semua, bekerja sama untuk meningkatkan pendapatan daerah, karena semua itu untuk masyarakat kembali. Berita Banjar, BQ