Yonmarhanlan I Belawan Siap Dukung Pemko Medan Menata Kota

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS, Medan – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I (Yonmarhanlan) Belawan siap mendukung bersinergi dan membantu tugas Pemko Medan dalam menjaga dan menata kota menjadi lebih baik lagi khususnya di kawasan Belawan yang menjadi wilayah paling utara Kota Medan tersebut.

Dukungan tersebut disampaikan Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Farick M Tr Opsla ketika melakukan audiensi dengan Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi di Balai Kota Medan, Senin (06/01/2020).

Diungkapkan Danyonmarhanlan, kedatangannya bersama tiga prajurit TNI AL tersebut untuk bersilaturahmi secara langsung ke Plt Walikota selaku kepala daerah.

Selain itu, Danyonmarhanlan yang juga merupakan alumni SMA Negeri 1 Medan tersebut mengungkapkan bahwa selama ini hubungan baik Yonmarhanlan dengan Pemko Medan telah terjalin baik. Untuk itu, selaku Danyonmarhanlan yang baru dilantik 2 Desember lalu, dirinya bertanggung jawab melanjutkan koordinasi yang telah terbangun.

Sambutan baik pun disampaikan Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi atas dukungan yang diberikan Yonmarhanlan I Belawan.

Terlebih bilang Plt Kota membangun Kota Medan tidak bisa hanya dilakukan Pemko Medan melainkan butuh bantuan, dukungan dan sinergitas dari semua elemen masyarakat khususnya unsur forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda). (mn-ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini