HIMMAH Medan: Jaga Keamanan dan Ketertiban Medan Tidaklah Mudah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Umum HIMMAH Kota Medan Ilham Fauji Munthe sangat berterimakasih kepada Brigjen. Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, SH. SIK. M.Si., atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat sebagai Kapolrestabes Medan selama 2 tahun setengah bulan.

“Menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban Kota Medan bukanlah hal yang mudah seperti menterbalikkan telapak tangan, harus kerja keras dan ekstra terlebih penduduknya yang multi etnis bak miniaturnya Indonesia, namun pak Dadang Hartanto mampu menetralisir semua dengan aman, damai dan nyaman,” jelas Ilham.

Lanjut Ilham kalau kita melihat Pilgubsu tahun 2018, Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang lalu begitu sangat menegangkan, berita hoax yang bertebaran membuat masyarakat saling fitnah, saling hujat yang berakibat tidak tegur sapa, berantam dan lain-lain membuat pak Dadang kerja ekstra dan tak mengenal lelah seperti motto beliau Polisi Jago
Medan Kondusif dan alhamdulillah semua dapat ternetralisir hingga kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

“Sosok pak Dadang yang terkenal religius, mudah senyum, cerdas, komunikatif membuat dirinya diterima semua kalangan stakeholder yang ada di Kota Medan hingga mudah bersinergi menjalankan program program nya dalam menciptakan Kota Medan yang kondusif aman, damai dan nyaman,” tambahnya.

“Pak Dadang juga mampu bersinergi dengan kelompok Cipayung plus Kota Medan yakni HIMMAH, PMII, KAMMI, IMM, HMI, GMNI, GMKI, PMKRI, HIKMABUDHI yang selalu aktif berkomunikasi dan menjaga silaturrahim yang baik,” ungkapnya.

Ilham juga mendo’akan pak Dadang agar kiranya karirnya semakin bertambah, serta amanah di jabatan barunya sebagai Karorerim Kabareskrim Mabes Polri.

“Selamat bertugas Jenderal,” tutup Ilham. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini