Lawan Narkoba, DPD Granat Sumut bentuk DPC Granat Humbang

Lawan Narkoba, DPD Granat Sumut bentuk DPC Granat Humbang
Penyerahan mandat di kantor DPD Granat Sumut oleh Ketua DPD Granat Sumut H Hamdani Harahap SH MH didampingi Plt Sekretaris M Effendi MSP dan Azhar Husein ST.

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka konsolidasi dalam upaya penanggulangan dan penyelamatan anak bangsa dari kejahatan narkoba di Sumatera Utara. DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Sumut memberikan mandat pembentukan DPC Granat kabupaten Humbang Hasundutan.

Ketua DPD Granat Sumut, H Hamdani Harahap SH MH menerangkan Granat sebagai organisasi masyarakat yang independen, mandiri dan sosial, siap bersinergi dengan pemerintah dan unsur lainnya dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan masalah narkoba di Sumut.

“Bahaya narkoba terus mengancam masa depan generasi kita, Sumut dengan predikat ke 2 peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba secara nasional membuat kita prihatin.
Untuk itulah kita terus bekerja, salahsatunya membentuk Granat di kab/kota,” ujar H Hamdani, Minggu (5/1/2019).

Ke depan, dia berharap dengan hadirnya Granat di kabupaten Humbahas dapat memberi manfaat di masyarakat.

“Karena tanggungjawab permasalahan narkoba adalah tanggung jawab kita bersama,” tegasnya.

Jhon Sihombing SE Ak penerima mandat DPC Granat Kabupaten Humbahas menyatakan siap bekerjasama dengan forkopimda dan unsur masyarakat lainnya dalam upaya penanggulangan, pencegahan bahaya narkoba di Humbahas. Berita Medan, red