Akhyar Berharap Seluruh Umat Beragama Senantiasa Hidup Damai dalam Cinta Kasih

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS, Medan – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution M.Si menghadiri acara open house Uskup Agung Medan di Kuria Keuskupan Agung Medan, Jalan Imam Bonjol, Minggu (05/01/2020).

Kehadiran Plt Walikota Medan disambut hangat oleh Uskup Agung Medan, Mgr Kornelius Sipayung OFMCap.

Suasana meriah namun tetap penuh rasa kekeluargaan tampak begitu terasa dalam acara open house tersebut. Para tamu yang hadir juga dapat mencicipi berbagai ragam hidangan kuliner sembari di iringi lantunan musik yang dibawakan oleh pemain musik.

Tampak juga hadir juga dalam acara open house ini Anggota DPR RI, Junimart Girsang, Gubsu, Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Kapoldasu, Irjen Pol Martuani Sormin, Ketua DPRD Medan, Hasyim,SE serta sejumlah tamu undangan lainya.

Plt Walikota Medan menilai acara open house ini sebagai bentuk silaturahmi yang baik dalam mewujudkan kedamaian dan ketenteraman bagi seluruh umat beragama, sehingga dapat mendatangkan lebih banyak kemaslahatan dibandingkan kemudaratan bagi warga Kota Medan.

“Ini kegiatan yang sangat bagus dan positif dalam membina dan mengembangkan toleransi dan kerukunan dalam kehidupan antar umat beragama di Kota Medan yang multikultural ini.”kata Plt Walikota Medan.

Kedepannya, Plt Walikota Medan berharap seluruh umat beragama di Kota Medan dapat senantiasa hidup damai dalam cinta kasih, sehingga kota ini akan mampu menjadi miniatur Indonesia yang tetap rukun dalam damai meskipun hidup dalam lingkungan yang berbilang kaum,” harap Plt Walikota Medan. (mn-ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini