Kapolsek Padang Tualang, Berharap Kinerja Anggota Lebih Ditingkatkan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Suasana kekeluargaan terlihat saat digelarnya acara syukuran kenaikan pangkat 4 dan 1 purnabakti anggota kepolisian yang bertugas di jajaran Polsek Padang Tualang, pada Jum’at (3/1/2019) sekira Jam 17.00 WIB di Mapolsek Padang Tualang.

Acara yang diiringi dengan dihadirkannya hiburan musik orgen tunggal ini untuk melengkapi ‎kemeriahan, tampak jalinan silaturahmi semakin erat antar sesama keluarga besar Polsek Padang Tualang.

Acara syukuran selain dihadiri sekitar 4 anggota Polisi yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dan 1Purnabakti ini, turut hadir juga seluruh personil Polsek Padang Tualang, Ibu Ketua Ranting Polsek Padang Tualang dan Bhayangkari, tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga sekitar.

Kenaikan 4 personil ini adalah Aipda H Bangun, Bripka BP Nainggolan, Briptu Aldres, Briptu Fandi dan 1 Purnabakti Zulkarnain KS.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Padang Tualang AKP Efendi Panjaitan, Wakapolsek IPTU Dwi Syahputra, Kanitreskrim Ipda Sihar Sihotang beserta personil kepolisian yang lainnya tampak mengucapkan selamat dan memberikan hadiah berupa bingkisan dan cincin.

AKP Efendi Panjaitan berharap kepada anggota jajaran yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi untuk meningkatkan etos dan prestasi kinerja, rasa tanggungjawab serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta mengucapkan terimaksih banyak atas Purnabakti atas pengabdiannya selama ini.

“Perlu di tingkatkan lagi dalam pelaksanan tugas pengabdian kepada bangsa negara dan masyarakat,” ungkapnya. Berita Langkat, wahyu

- Advertisement -

Berita Terkini