Banjir Bandang di Labura, Pemuda Panca Marga Berikan Bantuan

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Kunjungi korban banjir bandang, Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Labuhanbatu berikan bantuan.

Banjir bandang yang terjadi di kecamatan NA X-IX kabupaten Labuhanbatu Utara mengakibatkan 122 rumah rusak, 5 warga hanyut terbawa arus. Sejauh ini 2 lagi belum ditemukan.

Atas kejadian tersebut, membuat organisasi yang dihimpun oleh putra putri Veteran RI maupun Veteran pembela RI ini tergugah ingin melihat langsung kondisi warga, serta lingkungan yang hancur akibat di terjang arus air tersebut.

Ketua PPM Labuhanbatu bung H. Arcis, mengatakan bahwa ini suatu bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Meskipun ini bukan di wilayah kami, tetapi bagi kami membantu sesama tidak mengenal apapun itu,” ucap beliau saat dikonfirmasi wartawan.

“Kepada masyarakat disini agar sabar dan tabah menghadapi cobaan ini, semoga semuanya cepat membaik,” tambahnya.

Wakil bendahara Pemuda Panca Marga Kabupaten Labuhanbatu, Samsul Anwar Nasution beserta ketua Kecamatan Rantau selatan bung Teddy S Dalimunthe kepada awak media juga mengatakan pihaknya turut memberikan bantuan untuk korban banjir tersebut.

“Kita sengaja datang untuk menyalurkan bantuan berupa Beras, Telur, Mie Instan, Minuman Gelas, dan juga Pakaian layak pakai untuk para korban disini,” ucapnya. Berita Labuhanbatu Utara, Arjuna