Malam Tahun Baru, Kapolres Banjar Cek Pos Pam dan Razia

Malam Tahun Baru, Kapolres Banjar Cek Pos Pam dan Razia
AKBP Yulian Perdana, S.I.K. stop kendaraan

MUDANEWS.COM, Banjar – Polres Banjar, telah dilaksanakan Patroli Bersama Forkopimda Kota Banjar, dalam rangka Pengecekan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020, Selasa (31/12/2019) malam.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama Walikota Banjar, DR., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, Kamrumkit Sartika Asih Polda Jabar, Kapolres Banjar, Ketua DPRD Kota Banjar, Wakapolres Banjar, Kabag Ops Polres Banjar, Danramil Banjar, Pabung Dim Ciamis, Dan Subdenpon Banjar, Pasi Intel Yonif 323 Raider, Kadis Hub Kota Banjar, Kadis Kesbangpol.

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau langsung kondisi malam pergantian tahun, khususnya di wilayah Kota Banjar.

Dan sekaligus menyambangi, dan mengecek kesiapan anggota Polres yang sedang melaksanakan pengamanan malam tahun baru.

“Ya, Patroli ini kami laksanakan untuk memastikan situasi Kota Banjar, yang Kondusif menjelang pergantian Tahun, serta memantau langsung titik-titik berkumpul warga masyarakat yang menantikan malam pergantian Tahun,” ucap Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres, Bersama jajaran Forkopimda, juga memberikan bingkisan makanan untuk mendukung tugas, dan merupakan sebuah kepedulian dan perhatian terhadap anggota yang bertugas.

Malam Tahun Baru, Kapolres Banjar Cek Pos Pam dan Razia
Forkopimda Kota Banjar

Selama Pengecekan di Pos Pam Langensari Kapolres Banjar, beserta Personil Gabungan melakukan Razia terhadap beberapa pengendara motor yang di nilai tidak sesuai dengan aturan disiplin berlalulintas dan dapat mengganggu kenyamanan masyarakat. Serta memberikan Himbauan Kamtibmas kepada beberapa Pelanggar Lalu lintas.

“Ada beberapa kendaraan yang kami amankan karena ditemukan ada beberapa pelanggaran, terutama sepeda motor yang menggunakan knalpot bising” ujar Kapolres Banjar.

Wakil Walikota Banjar, bersama Kapolres Banjar dan Forkopimda sempat menyampaikan himbauan-himbauan kepada warga masyarakat yang berkumpul menantikan malam pergantian Tahun di Alun-Alun Langensari.

Kegiatan Patroli yang berakhir pada pukul 02.35 Wib (01/01/2020) ini berjalan lancar dan situasi kondusif. Berita Banjar, BQ