Wakil Walikota Banjar, Himbau Masyarakat Sambut Tahun Baru Dengan Kegiatan Positif

Wakil Walikota Banjar, Himbau Masyarakat Sambut Tahun Baru Dengan Kegiatan Positif
Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana

MUDANEWS.COM, Banjar – Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, untuk mengisi acara perayaan pergantian Tahun 2019 ini, dengan berbagai kegiatan yang positif.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, agar mengisi acara malam pergantian Tahun 2019 ini, dengan berbagai kegiatan yang postif,” ungkap Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana, ditemui usai kegiatan pembukaan PKD Ansor di PAC Purwaharja, Minggu (28/12/2019).

Nana, mengajak warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, mengisi kegiatan pergantian Tahun, dengan penuh rasa syukur, dan berdo’a kepada Allah SWT, karena kita telah diberikan kesehatan, dan umur panjang, sehingga kita bisa sampai di penghujung Tahun 2019 ini.

Nana, juga menghimbau kepada warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, untuk tidak merayakan malam pergantian Tahun, dengan penuh hura-hura, pesta-pesta, dan konpoi kendaraan.

“Mari bersama sama merayakan pergantian Tahun ini, dengan meramaikan tempat-tempat ibadah, dengan memanjatkan do’a-do’a akhir tahun dan awal tahun,” imbuhnya. Berita Banjar, BQ