Mobil Dinas di Salah Gunakan Anggota, Ini Penjelasan Sujarwo

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Sujarwo pemilik mobil naas BK 544 Y yang mengalami lakalantas di jalan lintas negeri lama sei Mambang Simpang Naga Mas Desa Sei Tampang, kecamatan Bilah Hilir pada beberapa waktu lalu yang dikemudikan anggota nya Dogol angkat bicara.

Kepada Wartawan Sujarwo menjelaskan bahwa Mobil Dinas Anggota DPRD Labuhanbatu Bernopol BK 544 Y dipijam pakai oleh anggotanya Dogol dengan alasan ingin membawa orang tua anggotanya itu untuk berobat.

“Jadi, sebelum kejadi kami melakukan sosialisasi dan pertemuan dengan para pengurus, usai kegiatan kami menjenguk orang tua si DG, disitulah dia meminjam mobil itu,” bilang Sujarwo, Rabu (18/12/2019).

Lanjutnya, selang dua hari kemudian setelah kami melihat orang tua anggota yang sakit itu, si DG datang dan memohon agar meminjam kan mobil tersebut,” karena untuk membawa orang tuanya, aku hanya pesan sama nya agar hati-hati,” jelasnya.

Dengan nada kesal, wakil rakyat itu terkejut mendengar peristiwa yang mencoreng nama baiknya , atas perbuatan anggotanya tersebut.

Kepada wartawan dia mengatakan permohonan maaf nya kepada masyarakat labuhanbatu yang mencoreng nama baiknya dan partainya dikarenakan perbuatan anggotanya tersebut.

“Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita, disini juga saya memohon maaf kepada masyarakat labuhanbatu,” harapnya. Berita Labuhanbatu, tim

- Advertisement -

Berita Terkini