Ketua Umum HAMILUB : Mari Kita Bangun Peradaban Yang Harmonis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Padang Lawas Utara – HAMILUB (Himpunan Mahasiswa Luat Ujung Batu) yang berdiri sejak tahun 2018 silam hari ini kembali membuat Malam Keakraban Jilid II, 14-15 Desember 2019, Bumi perkemahan Sibolangit.

Uan Haleluddin Dalimunthe sebagai Ketua Umum HAMILUB dan sekaligus sebagai pendiri HAMILUB.

“Ya alhamdulillah hari ini kita masih bisa melaksanakan kegiatan Makrab HAMILUB Jilid II. Tujuan kita adalah untuk membangun peradaban yang baik bagi generasi muda di Kecamatan Ujung Batu. Tentu juga untuk meningkatkan membangun tali kekeluargaan antar mahasiswa Luat Ujung Batu di Kota Medan ini,” ujar Uan.

Jalaluddin Nasution sebagai Ketua Panitia Pelaksana juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi mensukseskan acara Malam Keakraban HAMILUB Jilid II tersebut.

“Kita mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak-pihak yang sudah ikut serta dalam mensukseskan acara ini, kita juga mengucapkan terima kasih kepada abangda Uan yang sudah bersedia membimbing kami dalam hal menciptakan generasi yang baik di Kecamatan Ujung Batu,” ujarnya.

Sebelumnya para peserta makrab ini terdiri dari mahasiswa berbagai kampus Kota Medan, seperti USU, UINSU, UNIMED, UMSU, UMA, ITM, IMELDA yang berasal dari Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Paluta.

Raja Mangaloksa Hasibuan, sebagai mahasiswa baru juga sangan mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Tentu ini sangat bermanfaat untuk kita sebagai mahasiswa baru. Di Kota Medan kita semua membutuhkan keluarga, terimakasih kepada bang Uan yang sudah mendirikan HAMILUB ini, karena denangan bergabung disini saya dapat keluarga baru disini,” kata Raja. Berita Padang Lawas Utara, red

- Advertisement -

Berita Terkini