Lintong Sirait, Pimpin PC ISNU Kota Pematangsiantar 2020-2025

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Bertempat di Siantar Hotel Kota Pematangsiantar, Jumat (13/12/2019) Konferensi Cabang ISNU Pematangsiantar berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Acara yang dimulai pada pukul 14.00 WIB berakhir pada Pukul 21.00 WIB ditandai dengan terpilihnya Lintong Sirait, S.Ag., sebagai Ketua PC ISNU terpilih berdasarkan hasil sidang pleno VI.

“Ya Benar, sahabat Lintong Sirait, S.Ag., terpilih dalam suasana sidang yang demokratis dengan selisih 17 Suara dari sahabat Wahyudi Hardianto sebagai Ketua PC ISNU Pematangsiantar untuk masa khidmat 2020-2025.

Dimana sebelumnya nama-nama yang digadang akan ikut berkompetisi seperti sahabat Imanuddin Damanik, sahabat Royani Harahap dan sahabat Haji Ibnu Habibi Lubis mengurungkan dirinya untuk maju.

“Dan secara resmi tadi malam rangkaian kegiatan Konfercab ditutup oleh Sekretaris PW ISNU Sumatera Utara sahabat Imran Simanjuntak, MA.,” demikian kata Wahyudi Hardianto, Sekretaris Panitia Konfercab ISNU Kota Pematangsiantar.

Suasana Konfercab yang berjalan dengan damai, tertib dan lancar didahului dengan kegiatan seminar kebangsaan dengan Nara Sumber diantaranya: DR. Nisful Khair, MA, H. Maranaek Hasibuan, MA dan AKP. Hasmarullah yang mewakili Kapolres Kota Pematangsiantar.

“Alhamdulillah kami ucapakan terimakasih kepada sahabat- sahabat kader NU yang bergabung dalam organ ISNU yang telah mensukseskan kegiatan ini, kedepan kami berharap ISNU Pematangsiantar akan benar- benar ingin memberikan warna baru bagi suasana intelektual dalam wadah NU. Dimana ISNU merupakan lembaga think-thanknya Nahdhatul Ulama. Namun niat dan harapan itu tidak dapat kita capai tanpa bantuan, dukungan dan support dari sahabat-sahabat sekalian,” kata Lintong Sirait, Ketua terpilih.

Suasana Konfercab ISNU yang berlangsung di Simalungun Room cukup meriah dan kondusif. Terlihat hadir dalam acara tersebut DR. Marasamin Lubis unsur Pimpinan Pusat ISNU, DR. Nisful Khair, MA., dan rombongan dari PW ISNU Sumatera Utara, Walikota Pematangsiantar, H. Hefriansyah, SE. MM.

Hadir juga Mustasyar NU yang juga Ketua MUI Kota Pematangsiantar KH. M. Ali Lubis, Rois Syuriah NU, KH. M. Nuh Nasution M.Pd, sesepuh NU yang juga Ketua MUI Simalungun KH. Abdul Hakim Lubis, Ketua Tanfidziah PC NU Kota Pematangsiantar H. Maranaek Hasibuan, MA, Ketua PC ISNU sahabat Imran Simanjuntak, MA., dan yang mewakili Kapolres serta undangan dari berbagai elemen Badan Otonom NU dan undangan lainnnya. Berita Pematangsiantar, red

- Advertisement -

Berita Terkini