Dinas Pendidikan Langkat, Formatsu Minta Tindak Tegas PNS Aniaya Pegawai Honorer

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Ketua umum DPP Forum Aktivis Mahasiswa Bersatu (Formatsu) Ahmad Zulfahmi Fikri meminta kepada pihak kepolisian agar menindak secara tegas pelaku dugaan penganiyayaan.

“Karena telah melakukan hal yang tidak berprikemanusiaan, dan dari pada itu saya mengingatkan kepada seluruh anggota PNS bahwa bersyukur lah atas apa yang telah Tuhan berikan dan jangan pernah meremehkan orang yang di bawah,” tegasnya, saat dihubungi MUDANEWS.COM, Sabtu (14/12/2019).

Tegas Fikri, jangan mentang-mentang ASN, kita bertindak seenaknya dengan yang masih honor, dan satu lagi, tindakan yang dilakukan oknum tersebut.

“Tempat yang seharusnya dijadikan tempat ibadah malah di gunakan sebagai tempat untuk menganiyaya seseorang.

Sedangkan, Kadis Pendidikan Langkat saat dihubungi MUDANEWS.COM, melalui telepon seluler belum diangkat dan pesan whatsapp tidak dibalas.

Dinas Pendidikan Langkat, Formatsu Minta Tindak Tegas PNS Aniaya Pegawai Honorer
Korban saat mendapat penanganan medis dari Rumah Sakit Putri Bidadari

Sebelumnya, dikutip dari facebook Sahabat Dimas, (ET) Laki-laki oknum Aparatur Sipil Negara yang menjabat sebagai KASI Ketenagaan dan Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Langkat pada Selasa (10/12/2019) pukul 15.40 WIB.

Dia melakukan penganiayaan terhadap (YN) tenaga honorer didalam Masjid Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Langkat.

“Korban mengalami luka dan memar,” tulis akun facebook Sahabat Dimas. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini