Anggota Kompolnas, Kunjungi Mapolres Banjar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Jajaran Kompolnas, melakukan kegiatan kunjungan ke Mapolres Banjar, Polda Jabar, pada Selasa (03/12/2019).

Ir. Dede Farhan Aulawi, SE., MMT., sebagai Anggota Kompolnas menyebutkan, kunjungannya ke Polres Banjar, Polda Jabar, adalah untuk melaksanakan kegiatan tahap II tentang persepsi Anggota Polri mengenai pembinaan karir terhadap peluang menjadi Pimpinan Polri di Jajaran Polda Jabar.

Tim Kompolnas yang terdiri dari Sumarno dari Kompolnas, kemudian Kompol Lestiawan, S.Sos Parik III ITBID ITWASDA Polda Jabar, dan R. Dian Muniroh, sebagai Tim Peneliti, diterima langsung dengan hangat oleh Waka Polres Banjar Kompol., Drs. Ade Najmulloh, bersama para PJU Polres Banjar, Polda Jabar.

Kegiatan Kompolnas di Polres Banjar, dilajutkan dengan pelaksanaan penelitian dengan bentuk responden pengisian angket, dan wawancara.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para PJU, Kapolsek, dan para Kasi, serta Kanit Jajaran Polres Banjar.

“Walau bagaimanapun saat Polri, dituntut untuk selalu siap setiap saat dalam melaksanakan panggilan tugas, faktanya anggota Polri banyak yang bekerja memenuhi panggilan tugas. Bekerja, dan mengabdi tanpa mengenal jam kerja, karena 24 jam dalam sehari, untuk itu sikap peran pimpinan sangat penting bagi kenyamanan anggota saat berdinas,” tandasnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini