Kapolres Banjar, Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

Kapolres Banjar, Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat
Kapolres Banjar ketika bersalaman sekaligus mengucapkan selamat kepada Ipda Sukirno

MUDANEWS.COM, Banjar – Bertempat di Lapang Apel Polres Banjar, Polda Jabar, berlangsung Kegiatan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dari Aiptu, ke Ipda, sebagai bentuk kehormatan berdinas, dan mengabdi kepada Polri.

Kenaikan pangkat dari Aiptu, ke Ipda, tersebut di berikan kepada anggota Polsek Langensari, yaitu Ipda. Sukirno, dimulai dari Tanggal 01 Desember 2019, yang menjabat sebagai Kasi Humas Polsek Langensari.

Dalam Upacara tersebut Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K, Bertindak selaku Inspektur Upacara, dan dihadiri Wakapolres Banjar, Kompol. Drs. Ade Najmulloh, bersama para PJU Polres Banjar, dan Kapolsek jajaran.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K, Senin (02/12/2019), mengapresiasi sebesar besarnya terhadap Ipda. Sukirno, yang telah mengabdi di Kepolisian selama 33 Tahun 5 Bulan.

Terlebih selama masa dinasnya Ipda. Sukirno, mengabdi sebagai pasukan khusus Kepolisian yaitu Brimob, Kapolres Banjar, juga mengucapkan terima kasihnya kepada Ny.Sukirno, sebagai Bhayangkari yang senantiasa setia, dan bisa mensupport Ipda. Sukirno, mengabdi di Kepolisian.

“Jadikan Ipda. Sukirno, sebagai teladan kita personil Kepolisian, dalam mengabdikan dirinya kepada Bangsa, dan Negara, dalam melayani masyarakat,” pesannya.

Lebih lanjut, Kapolres menerangkan bahwa pemberian Kenaikan Pangkat Pengabdian ini merupakan wujud penghargaan dari negara atas dedikasi kinerja Ipda. Sukirno, dari awal hingga di penghujung masa dinasnya di Kepolisian. Berita Banjar, BQ