Kapolres Labuhanbatu, Meminta Anggotanya Melayani Masyarakat Sepenuh Hati
AKBP Agus Darojat SIK MH pimpin Sertijab

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Upacara serah terima jabatan (sertijab) perwira di lingkungan Polres Labuhanbatu, dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat SIK MH. Berlangsung dengan baik di Lapangan depan Mapolres Labuhanbatu Jalan HM Thamrin, Rantauprapat pada Sabtu (30/11/2019) pukul 08.00 WIB.

Pada sertijab kali ini mengukuhkan jabatan Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu yang dipegang AKP Fadlun Al Fitri, kini diamanahkan ke AKP Hairun Edi Sidauruk, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Labuhanbatu, sesuai Skep Kapolda Sumut No. Kep/1389/XI/2019 dan Skep Kapolda Sumut No. Kep/1390/XI/2019 Tanggal 19 November 2019.

Sedangkan jabatan AKP Hairun Edi Sidauruk yang lama, diserahkan kepada AKP Asmon Bufitra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kualuh Hulu. Sedangkan posisi yang ditinggalkannya kini dijabat Iptu Sahrial.

Sementara, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu dari AKP Iman Alriyuddin, kini beralih kepada AKP Rusbeny, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Asahan.

Dalam amanatnya, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat mengatakan, serah terima jabatan ini sangat biasa dilakukan untuk melakukan peningkatan dalam kinerja. Maka dari itu, dirinya meminta kepada personel untuk menjalankan amanah tersebut dengan tanggung jawab yang besar.

“Kepada seluruh personel Polres Labuhanbatu, jagalah citra Polri di mata masyarakat, laksanakan tugas dengan senyum dan sapa yang lembut,” ucap Kapolres. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi