Ketua PMT Sumut : PMT Sergai Harus Berani Menjadi Garda Terdepan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua DPD PMT Sumut, Daffasya Sinik saat ditemui di jalan Medan Area Selatan menyebutkan bahwa PMT Sumut telah memberikan Surat Keputusan (SK) kepada saudara Angga Syahputra untuk dapat mengibarkan bendera kebanggaan dan kecintaan kita yaitu bendera Pemuda Mandala Trikora di Kabupaten Serdang Bedagai.

Menurut Ketua DPD PMT Sumut, yang saat itu didampingi Wakil Ketua Dona, Wakil Ketua Husna, Wakil Ketua Nanda, Wakil Ketua Melly dan Wakil Sekjend Wahyu Amdani, bahwa saya yakin dengan keberanian Ketua Angga Syahputra dalam membentuk Pemuda Mandala Trikora di Kabupaten Sergai.

Mengingat sosok Ketua Sergai adalah orang yang berlatar belakang organisasi juga, dan memang beliau adalah keluarga yang memang aktif berpolitik. Saya lihat juga, dalam SK yang saya tandatangani, tercantum disitu Ketua Dewan Penasehat, yaitu bapak Alexandre Syahputra mantan Wakil Ketua DPRD dan juga ayah dari Ketua DPD PMT Sergai.

Ya tentunya saya berbangga hati akan dukungan penuh yang diberikan ayahnya kepada anaknya untuk dapat mengibarkan bendera PMT tercinta ini.

Terlebih lagi, saya tidak akan ragu dengan kemampuan Ketua Angga Syahputra, dalam membentuk kecamatan-kecamatan sampai ranting.

“Saya sangat berterimakasih kepada Ketua DPD PMT Sumut Daffasya Sinik, telah memberikan kepercayaan untuk saya melalui SK ini, dan akan saya upayakan tanggung jawab ini sebisa mungkin. Komposisi PMT ini juga saya padukan antara sarjana pendidikan hingga sarjana ekonomi, yang dimana kita akan memanfaatkan melalui sektor pendidikan yaitu memberikan ilmu kepada desa-desa yang ada di Kabupaten Sergai, dan melalui sarjana ekonomi, kita akan membuka pekerjaan seperti minimarket dan sebagainya,” kata Angga Syahputra Ketua DPD PMT Sergai.

Dalam hal tersebut hadir juga Calon Ketua DPD PMT Kota Medan Deo Syahputra didampingi oleh Sekjend PMT Medan Yunan Tanjung, dan Surya, memberi apresiasi untuk kemajuan dan kebangkitan PMT Sergai, agar bisa mengibarkan bendera sampai kedesa-desa terpencil di Serdang Bedagai.

Tak lupa juga disampaikan Ketua PMT Sergai, bahwa ia dan Ketua PMT Sumut akan bersinergi membuat kemajuan PMT Sumut, apalagi menyatukan massa.

“Tentunya kita akan membuat Ketua Umum kita Bapak Ari Sigit Soeharto berbangga hati dan mau memberikan yang terbaik untuk pengurus DPD PMT Sumut untuk terus dapat berkibar dan JAYA,” ujarnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini