Walikota Banjar, Hadiri Pelantikan Kepala Desa Terpilih Desa Raharja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Pemerintah Desa Raharja, mengelar kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan, dan Pelantikan Kepala Desa Periode Tahun 2019-2025.

Kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan sendiri, berlangsung di Aula Desa Raharja, Kecamatan Purwaharaja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Walikota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip. M.Si, berpesan jangan pernah menghianati kepercayaan masyarakat, dan menyalahgunakan wewenang, serta jabatan.

Bekerja jujur, tegas, dan pintar, serta harus jeli dalam memajukan Desa, yang dipimpin termasuk mengembangkan potensi potensi yang ada di Desa.

Terpisah, Kepala Desa Raharja terpilih Yayat Ruhiat, selesai pelantikan mengungkapkan, bahwa kedepannya sebagai Kepala Desa Raharja, yang terpilih, Yayat akan melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Desa, dengan berbasis kemasyarakat dengan meningkatkan SDM, Kesejahteraan dan juga pembangunan.

Walikota Banjar, Hadiri Pelantikan Kepala Desa Terpilih Desa Raharja
Kepala Desa Terpilih saat diwawancarai oleh Mudanews.com

“Seperti yang dikatakan Walikota saya siap menggali potensi yang ada di Desa Raharja,” ungkapnya, Senin( 25/11/2019).

Sebagai Kepala Desa yang baru dilantik, berharap seluruh masyarakat mendukung kinerjanya kedepan demi kemajuan Desa Raharja, menuju Desa, ungggul dan mandiri. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini