Pelantikan Pengurus Rayon PMII FDK UIN-SU 2019-2020

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pelantikan Pengurus Rayon PMII Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN-SU Masa Khidmat 2019-2020 diselenggarakan di Aula Dakwah UINSU Medan.

Dalam acara tersebut hadir Ketua Mabinra Sahabat Dr. Nispul Khair, M.Ag yang juga Ketua PW ISNU Sumut dan beberapa senior PMII yang termasuk Majelis Pembina Rayon PMII FDK UINSU Sahabat Alihot Sinaga, Suhendrik Siregar, Zulkarnain Nasution dan Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINSU yang diwakili Abangnda Winda Kustiawan yang merupakan Sekretaris Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam, serta hadir beberapa organisasi Cipayung Plus, HMI, IMM dan HIMMAH FDK UIN-SU dan seluruh Ketua Rayon PMII Se UIN-SU dan Ketua Komisariat Se Kota Medan.

Tema : “Menjaga eksistensi organisasi dalam mengembangkan kiprah PMII yang berlandaskan Islam ahlussunah waljamaaah dan Pancasila”.

Ketua Panitia Ahmad Subakti mengatakan tema ini maksudnya agar Kader PMII didakwah lebih militansi dalam mengembangkan PMII kedepannya dengan landasan Islam Aswaja dan Pancasila.

Pelantikan Pengurus Rayon PMII FDK UIN-SU 2019-2020
Pengurus Rayon PMII FDK UIN-SU Masa Khidmat 2019-2020

Ketua Chotibul Umam Sirait yang baru saja dilantik mengatakan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik agar betul-betul menjalankan roda organisasi sesuai ADRT yang ada dan menjadi Mahasiswa yang idealis dan bukan pragmatis.

Pengurus Cabang Medan yang diwakili Sekretaris Fata Hartama mengatakan Selamat kepada Pengurus yang baru dilantik agar benar-benar menjalankan tambuk kepemimpinan kedepannya dan pantang meninggalkan PMII dalam situasi apapun. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini