Kapolres Banjar, Perkenalkan Objek Wisata Melalui Jalur Goes

Kapolres Banjar, Perkenalkan Objek Wisata Melalui Jalur Goes
Kapolres Banjar saat bersepeda sembari memperkenalkan jalur Goes menarik

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K, gencar memperkenalkan obyek wisata yang ada diwilayah Kota Banjar, Jawa Barat.

Kali ini orang nomer satu di Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, memperkenalkan jalur Goes menarik, yang ada diwilayah sekitar Kota Banjar, Jawa Barat.

Kegiatan Goes tersebut diikuti oleh Kepala Cabang BNI Banjar, bersama Ketua Bhayangakari Cabang Banjar, Ny. Indah Yulian, dan Para PJU, serta Personil Polres Banjar.

Kegiatan bersepeda tersebut dilakukan dengan cara mengelilingi wilayah Kota Banjar, seperti Jalur Pataruman, dan Jalur Irigasi Langensari.

“Beberapa titik tersebut asik untuk bersepeda, karena banyak spot yang menarik seperti hutan jati, dan persawahan”singkat Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K, saat ditemui disela-sela kegiatan bersepada, Jumat (22/11/2019).

Kapolres Banjar, Perkenalkan Objek Wisata Melalui Jalur Goes
Kapolres Banjar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Kepala Cabang BNI Banajr para PJU dan seluruh Personil Polres Banjar yang mengikuti kegiatan bersepeda

Bersepeda bermanfaat untuk menjaga kebugaran personil dalam menjaga masyarakat, dan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Banjar.

“Kota Banjar, sebenarnya banyak memiliki tempat menarik untuk dinikmati oleh para pecinta goes sepeda. Kami persilahkan kepada warga masyarakat dari luar Kota Banjar, untuk mencoba trek yang bagus, dan menarik, serta layak dinikmati, khusus jalur-jalur yang ada diwilayah di Kota Banjar,” pesannya. Berita Banjar, BQ