Mahasiswa BKI FITK UIN-SU, Lakukan Tadabur Alam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Mahasiswa Bimbingan Konseling Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (BKI FITK UIN SU) 6 Stambuk 2016 di penghujung perkuliahan di semester 7 ini melakukan berbagai kegiatan, diantaranya tadabur alam yang dilaksanakan di Pantai Cemara Kembar, Desa Sei Nagalawan Naga Kisar Sei Rampah, Naga Kisar, Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara pada Sabtu-Minggu (16-17/11/2019) lalu.

Kegiatan tersebut diikuti oleh mahasiswa aktif BKI 6 UINSU Medan dengan mengangkat tema “Merajut Ukhuwah Insyaallah Wisuda Bersama”.

Erwin Tri Wahyudi selaku pencetus acara ini membentuk kepanitiaan agar mudah mengkoordinir setiap hal yang dibutuhkan dan melakukan musyawarah dengan teman-teman untuk kesuksesan acara ini.

“Sangat senang kawan-kawan sekalian mau ikut berpartisipasi dan meluangkan waktunya sehingga terlaksana apa yang sudah kita rencanakan, kegiatan seperti ini di harapkan bisa lebih mengakrabkan kita, sehingga nantinya agar indah terkenang walau kita tak lagi bersama, alam kan menjadi bukti bahwa kita pernah merasakan kebersamaan di pantai ini. Semoga kesuksesan selalu menyertai kita semuanya,” ujar Erwin Tri.

Mahasiswa BKI FITK UIN SU, Lakukan Tadabur Alam
Api umbun

Rangkaian kegiatan dilakukan diantaranya Sholat berjamaah, api unggun, makan bersama, bakar-bakar, berdiskusi dan game.

Zul selaku ketua panitia dan rekan-rekan kepanitiaan merasakan kebahagiaan karena telah berhasil menyatukan perasaan sehingga segala unek-unek bisa tersampaikan di saat kegiatan berlangsung.

Mahasiswa BKI FITK UIN SU, Lakukan Tadabur Alam
Keseruan Tadabur Alam

“Semoga kebersamaan ini tidak hanya sampai disini dan kita bisa sama-sama wisuda bersama di tahun depan,” ujar Ketupat. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini