Kapolsek Marbau, Lakukan Kunjungan ke Tuan Guru

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Kapolsek Marbau AKP Yusril Irwanto SE SH MH melakukan kunjungan ke Lingkungan I, Kelurahan Marbau, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, dalam rangka bina jaringan deteksi dini dan silaturahmi kepada Tuan Guru H Khoirin Munthe, Kamis (14/11/2019) pukul 10.00 WIB.

Giat ini turut diikuti oleh Kapolsek Marbau, Kanit Intel, Apk Perkebunan Marbau Selatan dan tokoh pemuda.

Dalam kesempatannya, Kapolsek menghimbau agar semua Stakeholder yang ada di Kecamatan Marbau bisa bekerja sama dengan pihak Polsek.

“Kami berharap, informasi sekecil apapun dapat berbagi dengan kami, agar kita bisa mengantisipasi setiap tindakan ataupun gejolak yang terjadi di masyarakat,” katanya.

Dijelaskannya, bahwa Tuan Guru adalah wadah panutan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, untuk itu, selalu sharing dan mencari solusi tentang potensi konflik ataupun keadaan masyarakat disini, dengan terus menjalin dan memupuk tali silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Kaum Ulama.

Kapolsek juga meminta agar bersama-sama memelihara situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Marbau.

Acara turut dirangkai dengan pemberian bantuan dan tali asih dari Kapolsek Marbau. Berita Labuhanbatu Utara, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini