Bupati Labura ke UIN SU, Presma UMN AW dan UNIVA : Kami Menyambut Baik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Rencana Kedatangan Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Khairuddin Syah Sitorus SE, ke Universitas Islam Negeri Sumatra Utara (UIN-SU) Medan, Jum’at (15/11/2019) mendatang mendapat respon positif dari kalangan mahasiswa.

Seperti Presiden Mahasiswa UMN Al Washliyah Ridho Alamsyah, sangat mengapresiasi silaturahmi yang diadakan setiap tahunnya antara Pemkab Labura dengan Mahasiswa/i asal Labura yang berkuliah di Kota Medan.

“Sangat positif bagi saya jika Pak Bupati mau datang dan berdialog dengan Mahasiswa secara langsung, sebab dengan dialog segala bentuk aspirasi mahasiswa bisa tersampaikan secara langsung dan transparan, apalagi di saksikan oleh seluruh mahasiswa yang berhadir pada saat acara nanti,” ujarnya.

Ridho yang juga pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa UMN Labura ini juga mengatakan bahwa, saat ini sangat banyak Mahasiswa/i Asal Kabupaten Labuhanbatu Utara yang berprestasi di Kota Medan bahkan di luar Kota Medan yang hari ini membutuhkan dukungan pemerintah khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara, ia berharap melalui kegiatan silaturahmi ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara lebih peka agar segala potensi mahasiswa baik soft skill maupun hard skill dapat tersalurkan dengan baik dan tentu mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Tanggapan positif lainnya datang dari Presiden Mahasiswa Universitas Al Washliyah (UNIVA) Syahrul Romadhan.

“Silaturahmi ini adalah momen yang baik, mari kita sambut dengan baik moment ini, bahwa kemajuan daerah tak terlepas dari peran pemuda dan mahasiswa sebagai kontrol sosial yang bersinergi baik dengan pemerintah untuk menciptakan Labuhanbatu Utara yang lebih maju dan berkualitas,” pungkasnya.

“Atas dasar itulah, kami mengajak seluruh Mahasiswa asal Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk ikut serta dan hadir dalam momentum silaturahmi dengan Pemkab Labura yang akan dilaksanakan Jum’at mendatang di kampus UIN-SU,” tutup Ridho setelah dimintai tanggapan obyektifnya. Berita Medan, IA

- Advertisement -

Berita Terkini