RAM Sergai : PNS Harus Berdomisili di Sergai Jangan Hanya Wacana

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Terkait dengan penyampaian Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serdang Bedagai, M. Faisal Hasrimy, pada saat memimpin rapat koordinasi, Senin (04/11/2019), di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah mengenai Intruksi pimpinan kepada seluruh jajaran Perangkat Daerah (OPD) agar bertempat tinggal di Kabupaten Serdang Bedagai.

Dengan itu Ruang Aspirasi Millenial (RAM) Serdang Bedagai mendorong Bupati untuk mengeluarkan Surat Edaran mengenai Intruksi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Serdang Bedagai untuk bertempat tinggal atau berdomisili di Serdang Bedagai.

“Intruksi tersebut jangan hanya sebatas wacana saja, tapi rakyat butuh kepastian untuk mendorong seluruh PNS bertempat tinggal dan berdomisili di Kabupaten ini,” ungkap Dedy Saputra selaku Founder Ruang Aspirasi Millenial.

Kebijakan ini sangat Perlu karena menyangkut perekonomian daerah, contoh hal kecil saja kalau ASN yang berdomisili di Sergai setidaknya mereka akan belanja dan melakukan aktivitas ekonomi di Sergai, ini membuat Pedagang/Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) otomatis akan bertambah pendapatannya serta juga mempercepat akselerasi kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kita menunggu kebijakan Bapak Bupati Serdang Bedagai untuk melakukan tindakan yang nyata, bukan hanya sekedar wacana saja dan kita akan mengawal kebijakan ini, sampai dengan waktu dua minggu kedepan seperti yang di lontarkan Sekda Bapak M. Faisal Hasrimy dalam mempersiapkan segalanya, apabila tidak ditepati kita akan turun kejalan untuk menyuarakan aspirasi ini,” tandas Dedy. Berita Serdang Bedagai, red

- Advertisement -

Berita Terkini