Kapolres Banjar, Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Guna penyegaran organisasi sejumlah jabatan di Kepolisian Resor Kota Banjar, Polda Jabar, terhitung mulai Senin (11/11/2019), bakal diisi dengan wajah-wajah baru.

Wajah barunya yakni diposisi Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Banjar, sebelumnya dijabat oleh AKP. Dadang Supriadi, SH. MM, diganti oleh AKP. Herman Junaidi, SH.

Serah terima Jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K, di Halaman Mapolres Banjar, Jalan Siliwangi No.145, Karangpanimbal, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K, dalam upacara serah terima jabatan mengatakan, bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi. Serta sebagai pembinaan karir bagi anggota.

“Selain itu dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota. Sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan-tantangan tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, bahwa mutasi, atau pergeseran anggota, merupakan bentuk pengembangan karir. Sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja, dan kepangkatan yang disandangnya.

Terhadap pejabat yang meninggal jabatan lama, ia mengapresiasi atas dedikasi tinggi terhadap organisasi selama ini dalam satuan kerja masing-masing. Pihaknya berharap bagi pejabat baru supaya dapat cepat menyesuaikan, dan mengenali lingkungan di tempat tugas sekarang, serta bersedia melanjutkan, dan mempertahankan misi positif dari pejabat lama.

“Saya berhadap adanya kontribusi yang lebih baik untuk organisasi, dengan pengalaman bertugas di tempat yang lama. Saya yakin tugas, dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan di tempat baru dapat terlaksana dengan baik,” jelasnya.

Sebagai informasi, AKP. Dadang Supriadi, SH. MM, dimutasi dan diarahkan menjabat sebagai Wakasat Lantas Polresta Bogor Kota. Sementara itu, Kasatlantas Polres Banjar, yang baru, AKP. Herman Junaidi, SH, sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Lantas Polresta Bogor Kota. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini