Hari Pahlawan, Kapolres Berziarah ke Makam Pahlawan Rantauprapat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dalam peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019 di Lapangan Ikabina Rantauprapat, Minggu (10/11/2019) pagi. Dikomandoi langsung Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat . Yang kemudian bergerak ke Makam Pahlawan Jalan. A. Yani Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatan ini, seluruh undangan turut memberikan penghormatan kepada arwah pahlawan dipimpin oleh komandan upacara sembari memasang sangkur, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Kapolres Labuhanbatu.

Tampak terlihat hadir Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan, Ketua Pengadilan Rantauprapat, Khamozaro Waruwu, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Ketua KNPI Labuhanbatu Hamzah Sya’bani Nasution, Ketua Gudep Pramuka Labuhanbatu.

Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Mufli, Wakapolres Labuhanbatu Kompol H Rokhmat beserta rombongan. Hal ini untuk mengingat betapa sulitnya para pahlawan dalam merebut kebebasan negara ini dari penjajah untuk memperoleh kemerdekaan. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini