Darurat Narkoba, PANI Sambangi Mapolres Labuhanbatu
AKBP Agus Darojat SIK MH menerima audiensi PANI

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dengan harapan dan Peduli terhadap, P4GN (Pencegahan Pemberantasan dan Peredaran Gelap Narkotika) di Kabupaten Labuhanbatu, sejumlah pemuda sambangi Mapolres Labuhanbatu, Kamis (7/11/2019).

Langkah awal diambil sekelompok pemuda yang tergabung di Organisasi Penggiat anti Narkoba Indonesia (PANI) Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Labuhanbatu, ini ingin menyamakan persepsi perangkat terhadap Narkotika khusus di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

Ketua DPD PANI Kabupaten Labuhanbatu, Santi Rambe, saat diwawancarai MUDANEWS.COM menjelaskan narkotika adalah masalah serius bagi Bangsa Indonesia.

“Untuk itu kami dari sejumlah mahasiswa tergabung membentuk kepengurusan PANI, dengan tujuan dan harapan mendapatkan dukungan dari pihak Pemerintah Daerah, TNI- Polri, dan seluruh elemen masyarakat,” ujar Santi.

Darurat Narkoba,  PANI Sambangi Mapolres Labuhanbatu
Santi Rambe berbincang dengan Kapolres Labuhanbatu

Dengan demikian, tegasnya, semua sepakat membentuk PANI dan sudah mendapatkan Surat Keputusan Dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat, bapak Dedi Ginanjar PANI Nomor 21/DPP-PANI/X/2019. Pertanggal 3 Oktober 2019, yang lalu.

“Terima kasih kepada Kepala Kepolisian Polres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat SIK MH, yang sudah meluangkan waktunya, menerima pengurus PANI, audiensi menyampaikan program dan keadaan saat ini terkait Narkotika di Kabupaten Labuhanbatu,” ucap Santi. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi