Mayat Perempuan Ciamis, Ditemukan Warga di Saluran Irigasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Sesosok mayat perempuan ditemukan di warga masyarakat di saluran irigasi yang berlokasi di Blok Entrong, Cikohkol, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (04/11/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari anggota FK Tagana Kabupaten Ciamis, Uju Suparman, mengungkapkan bahwa mayat tersebut ditemukan oleh warga masyarakat di saluran irigasi Blok Entrong, Cikohkol, Sukasari, Banjarsari.

Mayat perempuan tersebut ditemukan dalam posisi telungkup. Perempuan tidak bernyawa tersebut diperkirakan sudah berusia sekitar 75 tahun.

Mayat Perempuan Ciamis, Ditemukan Warga di Saluran Irigasi
Penemuan mayat Kartini

“Jasad peremuan tersebut diketahui bernama Kartini, warga di Dusun Sukahurip, RT 01, RW 01, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat,” jelas Uju Suparman.

Uju, menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan oleh Pihak Kepolisian Polsek Banjarsari, selanjutnya jasad korban dibawa ke Puskesmas Banjarsari, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dan kini jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarga, untuk selanjutnya dimakamkan di TPU Desa setempat. Karena pihak keluarga telah menyadari bahwa jasad korban meninggal murni akibat kecelakaan. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini