Listrik Sering Padam, Warga Ujung Batu Paluta Kecewa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Padang Lawas Utara – Pemadaman aliran listrik di Daerah Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara tanpa pemberitahuan membuat warga kecewa. Senin 4 November 2019, aliran listrik di daerah Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara Sekitarnya padam berkali-kali sejak siang hingga malam ini

Bukan hanya di Desa Huta Raja, aliran listrik ternyata juga padam di beberapa Desa seperti, Desa Pasir Lancat, Ujung Batu Jae, Mananti, Marlaung dan lainnya.

Lutfi (27) warga Desa Huta Raja kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara mengaku kecewa terhadap PLN. Menurutnya, pemadaman listrik sudah seperti tradisi di daerah kecamatan Ujung Batu.

“PLN selalu beralasan terhadap perbaikan-baikan, sedangkan kita rugi, salah satunya menyebabkan anak-anak tidak bisa belajar,” kata Lutfi, Minggu (3/11/2019) malam.

Komentar senada juga dikeluhkan oleh Bella Harahap, pemilik jasa fotocopy di Desa Marlaung. Akibat pemadaman listrik, usahanya tersendat.

“Usaha kita memang butuh listrik, saat listrik mati maka usaha harus berhenti sementara karena tidak punya mesin genset,” katanya.

Saat media ini menghubungi Marataon Hasibuan sebagai petugas PLN wilayah Jambu Tonang Gariang Sekitarnya, pemadaman listrik di Desa Huta Raja dan Sekitarnya secara tiba-tiba karena ada gangguan.

“Mohon maaf atas ketidak nyamanannya sehubungan dengan terjadinya gangguan saat ini petugas sedang berusaha untuk menangani gangguan tersebut dan diharapkan bisa kembali normal secepatnya, atas perhatian dan pengertiannya kami ucapkan terima kasih,” tutur Marataon Hasibuan.

Belum diketahui sampai kapan pemadaman itu berakhir. Hingga berita ini diturunkan pukul 12:00 WIB, kondisi Desa Huta Raja Kecamatan Ujung Batu Sekitarnya hingga saat ini masih belum Hidup. Berita Paluta, Ari

- Advertisement -

Berita Terkini