Anak Tenggelam Labuhanbatu, Ketiganya Tewas Diparit Bekoan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Sedikitnya 3 orang anak anak tewas tenggelam di parit bekoan di Dusun 6 Wonasari Desa Sei Baru, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (2/11/2019) sekira jam 18.00 WIB.

Informasi dihimpun menyebutkan, ketiga buah hati pasangan suami istri (Pasutri) Maruba Manalu dan Dongsi boru Ringo-ringo itu Esra Marsaulina br Manalu (14) siswi kelas 2 SMP Sei Keluang. Agustina br Manalu (12) kelas 6 SD Sungai Keluang dan Juniar Pandapotan Manalu (4). Berawal ketika anak dari lima bersaudara itu, diduga bermain-main sembari memancing ikan di parit bekoan. Namun naas Juniar disinyalir terpeleset ke dalam parit bekoan yang merupakan sumur mereka.

Tetangga korban mengatakan sewaktu memancing , anak anak tersebut terpeleset lalu tenggelam. “Kemungkinan Juniar sewaktu memancing terpeleset di dalam sumur. Ditolong sama kedua kakaknya. Naas ketiganya tenggelam,” kata Andika Lumban Gaol, Minggu (3/11/2019).

Kemudian diketahui orang tuanya , kata Andika setelah Maruba khawatir , Sebab ketiga anak-anaknya tak kembali hingga sore hari ke rumah. Membuat Maruba mencari anaknya.
“Sudah magrib. Ayahnya mencari dan ketahuan sekitar jam 6 lewat,” jelas Andika.

Anak Tenggelam Labuhanbatu, Ketiganya Tewas Diparit Bekoan
Tempat ketiga anak tenggelam di Sei Baru Berombang

Ketiga jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka. Insiden ini menyebabkan duka bagi warga setempat. Sehingga beramai-ramai melayat. “Jenazah sekarang di rumah duka. Keadaan rumah ramai pelayat yang turut berduka cita,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Panai Hilir Hadmansyah ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. “Memang ada 3 kakak beradek tewas tenggelam di parit bekoan,” jelasnya.

Memang kata dia, saat ini dusun yang diujung Kabupaten Labuhanbatu dan bersebelahan dengan lautan Selat Malaka itu sedang mengalami pasang air. “Selain curah hujan tinggi, pasang air laut. Sehingga air di parit bekoan penuh,” kata Camat. Berita Labuhan, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini