Kapolres Banjar, Resmikan Gedung Satlantas Polres Banjar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K, di dampingi Wakapolres Banjar, Kompol Drs. Ade Najmulloh, Pimpinan Cabang BRI Banjar Dian Kusuma Wardana, Kasatlantas AKP Dadang Supriadi, SH. MH, meresmikan renovasi gedung Satlantas Polres Banjar, Polda Jabar.

“Gedung yang baru direnovasi ini nantinya diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanannya terhadap masyarakat yang berkaitan tentang pelayanan SIM,” ucap Kapolres, Selasa (29/10/2019).

Di dalam acara yang sama Satlantas Polres Banjar, juga memperkenalakan Smart SIM yang bisa digunakan sebagai uang elektronik.

“Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga masyarakat itu, juga telah diresmikan renovasi gedung Satlantas Banjar, agar masyarakat lebih nyaman mengurus Surat Ijin Mengemudi (SIM),” kata Kapolres Banjar.

Kapolres Banjar, Resmikan Gedung Satlantas Polres Banjar
Kapolres Banjar saat meresmikan gedung Satlantas

Kapolres Banjar, juga mengatakan ada beberapa pasilitas baru bagi para pemohon SIM diantaranya seperti ruang ibu menyusui dan tentunya Perkenalan Smart SIM ini kita ketahui bersama bahwa dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat para pemohon. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini