Kapolres dan Dandim Siaga, Dalam Mendampingi Kepala Daerah Labuhanbatu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Labuhanbatu Ke-74 Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe MT didampingi Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH bersama Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf Santoso, melepas 440 orang riders yang mengikuti kegiatan Rantauprapat Trail Adventure Xtrem Labuhanbatu 2019 Minggu (20/10/2019).

Dalam acara pelepasan peserta Rantauprapat Trail Adventure Xtrem Labuhanbatu 2019 yang berasal dari Provinsi Riau dan seluruh Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara itu melintasi route sepanjang 65 Km dengan route start dari Jalan Diponegoro Rantauprapat menuju daerah PT. Siringo-ringo, melintasi Mailil, Karya Maju, Aek Manis dan Rombaya serta kembali kegaris finish di Lapangan Ex Pasar Baru Rantauprapat.

“Kegiatan kepemudaan dan kebersamaan di Kabupaten Labuhanbatu harus terus kita tingkatkan, terimakasih kepada TNI-Polri yang telah memberikan suasana kondusif di Labuhanbatu,” jelas Bupati Labuhanbatu.

Kapolres dan Dandim Siaga, Dalam Mendampingi Kepala Daerah Labuhanbatu
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT saat menyampaikan sambutannya

Pada kesempatan yang sama Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK. MH, menyampaikan bahwa kondisi di Kabupaten Labuhanbatu menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sampai hari ini masih berjalan dengan kondusif.

“Kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan masyarakat Labuhanbatu hari ini menunjukkan sinergitas didalam menjaga kondusifitas sangat baik sekali, oleh karena itu kami bersama stakeholder akan terus tetap menjalin kerjasama untuk menjaga keamanan di Labuhanbatu,” jelas Kapolres Labuhanbatu.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso pada sambutannya juga menyampaikan bahwa personil TNI-Polri di 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya tersebar sampai ke pelosok Desa untuk memonitor perkembangan situasi sehingga tercipta hari ini keamanan yang kondusif.

“Disemua titik rawan kondusifitas sudah kita jaga dan pantau sejak tahap pemilihan dan sekarang hingga paska pelantikan Presiden dan Wakil Presiden akan terus kita lakukan pemantauan,” tegas Letkol Inf Santoso. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini