Jelang Pelantikan Presiden, Polres Banjar Gelar Do’a Bersama

Jelang Pelantikan Presiden, Polres Banjar Gelar Do'a Bersama
Saat kegiatan do'a bersama

MUDANEWS.COM, Banjar – Bersiaga menjaga otoritas yang penting jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, juga menggelar kegiatan do’a bersama, dan tausiah bersama personil Polres Banjar selesai melaksanakan Shalat Duha.

Do’a bersama, dan tausiah dipimpin oleh Ustad Amaswara, LC., hal tersebut untuk mendoakan agar tercipta situasi aman, dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Do’a dan Tausiah bersama yang diawali Shalat Duha dilangsungkan di Masjid At Taubah Polres Banjar, Kamis (17/10/2019).

Do’a bersama tersebut dihadiri oleh Kapolres Banjar, AKBP, Yulian Perdana, S.I.K., Wakapolres Banjar, Kompol. Drs. Ade Najmulloh, bersama PJU Polres Banjar, dan Personil Polres Banjar.

Kapolres Banjar, juga berharap dengan do’a bersama ini personil Polri baik di Jakarta, maupun personil Polres Banjar, mendapat kekuatan, serta kesehatan yang diberikan oleh Alloh SWT, demi lancarnya tugas Kepolisian dalam mengamankan jalannya Pelatikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Lebih lanjut Do’a, bersama dipimpin Ustad Amaswara, LC., do’a bersama diawali pembacaan Asmaul Husna.

Jelang Pelantikan Presiden, Polres Banjar Gelar Do'a Bersama
Saat kegiatan do’a bersama

“Melalui kegiatan ini kami meminta kepada Allah SWT agar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI berlangsung lancar dan aman, baik di Jakarta, maupun di Banjar Jawa Barat,” ungkap Iptu Helmizar sebagai Ketua DKM Masjid At Taubah Polres Banjar.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat bersama-sama menjaga suasana agar tetap kondusif, karena Indonesia merupakan rumah untuk semua,” imbuhnya. Berita Banjar, BQ