HUT Pemkab Labuhanbatu, Dihadiri Semua Elemen Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dalam Acara HUT Kabupaten Labuhanbatu ke 74 yang diselenggarakan di lapangan Aek Pasar Baru Jalan Diponegoro Kelurahan Kota Rantau Prapat, Kamis (17/10/10). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar penilaian desa dan kelurahan terbaik di lingkungan Pemkab Labuhanbatu sendiri.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menyampaikan kepada seluruh unsur pemerintah. “Kita lanjutkan birokrasi reformasi kabupaten lebih maju dan berprestasi,” imbuhnya.

Dalam upacara yang diselenggarakan pada Kamis (17/10/2019) pagi ini Tampak hadir Bupati Labura, Bupati Labusel, Bupati Paluta, Ketua Pemuda Pancasila Sumut Kodrat, Kakan Kemenag, para anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu, tokoh agama, tokoh masyarakat, Forkopimda, OPD hingga Ormas. Seluruh undangan terlihat mengenakan full dress dengan jas hitam untuk laki-laki. Termasuk Bupati yang juga mengenakan pakaian Dinas Upacara (PDU).

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu ini mengangkat tema lanjutkan Reformasi birokrasi menuju Kabupaten lebih maju dan berprestasi dan sub tema Dengan semangat Hari Jadi Pemerintah kabupaten labuhanbatu ke 74, kita tingkatkan pelayanan prima untuk mendukung peran serta masyarakat dalam mewujudkan masyrakat Kabupaten Labuhanbatu lebih bermartabat.

Andi berharap agar seluruh komponen bersinergi untuk sama-sama memajukan Kabupaten Labuhanbatu.

Selanjutnya, Bupati labuhanbatu memberi penghargaan Trophy Kecamatan terbaik dan kelurahan terbaik di hari jadi pemerintah kabupaten labuhanbatu ke 74.

Untuk kecamatan terbaik 1 di raih kecamatan bilah hilir, kecamatan terbaik 2 Pangkatan, kecamatan terbaik 3 rantau utara. Untuk kelurahan juara 1 terbaik diraih kelurahan Siringo-ringo, kelurahan terbaik 2 Sigambal, kelurahan terbaik 3 Sirandorung.

Selanjutnya, Asrul warga lingkungan Kayu raja Islamic Centre kelurahan siringo-ringo yang hadir diperingatan hari jadi pemerintah kabupaten labuhanbatu ke 74 kepada awak media merasa senang kelurahan siringo-ringo dapat predikat juara 1 kelurahan terbaik se kabupaten Labuhanbatu.

HUT Pemkab Labuhanbatu, Dihadiri Semua Elemen Masyarakat
Bupati Labuhanbatu dan Ketua PW Pemuda Pancasila Sumut

Asrul sangat apresiasi kinerja lurah Siringo-ringo Rustam Effendy Nasution SP MAP selama ini sering menggelar gotroy bersama kepling dan warga di seluruh lingkungan. “Pak lurah pun sangat peduli dan dekat sama masyarakat,” pungkas Asrul.

Disisi lain, Lurah siringo-ringo Rustam Effendy Nasution ditemui awak media di lokasi peringatan hari jadi pemerintah kabupaten labuhanbatu merasa bahagia dan bersyukur apa yang diraih pada peringatan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke 74.

“Saya merasa bersyukur karena apa yang diraih, ini tidak lepas peran serta masyarakat, kepala lingkungan, tokoh agama, tokoh adat, ormas dan TP PKK kelurahan siringo-ringo.

“Yang mendukung program kelurahan dan program pemerintah kabupaten labuhanbatu di kepemimpinan bapak Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT,” ucapnya. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini