Ketua DPK KNPI, Wan Agus Yahya: Perluas Kecamatan Medan Denai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Usulan perluasan Kecamatan Medan Denai makin gencar didengungkan beberapa kalangan, seperti yang digadang-gadang oleh KNPI Kecamatan Medan Denai. Bahkan dalam acara pelantikan PK KNPI Kecamatan Medan Denai kemarin, (08/10). Wan Agus Yahya kembali menyampaikan harapan tersebut, dihadapan unsur Muspika Medan Denai yang hadir. Termasuk dihadapan Ketua KNPI Sumut El Adrian Shah SE, dan Ketua DPRD Medan Ikhwan Ritonga, SE, yang hadir dalam acara tersebut.

“Keberadaan Kecamatan Medan Denai yang berhubungan langsung dengan Bandara Kualanamu, tentunya dapat dipertimbangkan untuk dapat diperluas. Apalagi kawasan Deli Serdang yang menjadi batas dengan bandara itu, adalah lahan perkebunan PTPN yang yang berada dipinggiran Kota Medan”, ujar Wan Agus Yahya.

Karenanya Agus berharap agar kedepan masalah perluasan Kecamatan Medan Denai ini dapat menjadi pertimbangan agar dapat di musyawarahkan dalam Musyawarah Kecamatan, hingga dapat dibawa untuk pembahasan ditingkat Kota Medan.

“Kita memandang dari sisi ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan tidak ada kepentingan apapun. Karenanya kita minta agar seluruh pihak terkait dapat mendukung aspirasi perluasan Kecamatan Medan Denai ini,” lugas Wan Agus Yahya, Selasa (15/10/2019). Berita Medan, Fian

- Advertisement -

Berita Terkini