Munaslub JBMI, Resmi di Gelar di Medan
H Amralullah Nasution selaku sesepuh sekaligus pendiri JBMI saat membuka kegiatan Munaslub dengan pemukulan gong

MUDANEWS.COM, Medan – Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) Dewan Pimpinan Pusat Jam’iyah Batak Islam Indonesia (DPP JBMI), secara resmi digelar di Medan, Sabtu (12/10/2019) di Asrama Haji Pangkalan Mashyur Medan.

H Amralullah Nasution selaku sesepuh sekaligus pendiri JBMI, dalam sambutannya menyampaikan bahwa semangat berdiri JBMI adalah sebagai organisasi kekeluargaan dan keumatan.

Munaslub JBMI, Resmi di Gelar di Medan
H Amralullah Nasution selaku sesepuh sekaligus pendiri JBMI saat menyampaikan sambutannya

“Saya sangat prihatin dengan keberadaan DPP JBMI di tangan kepemimpinan Elbiner Sitompul, dimana JBMI dibawa ke ranah politik”, sesal Amarullah.

Maka Amarullah mengharapkan, agar melalui Munaslub kali ini, program kerja JBMI dapat berjalan baik dan organisasi JBMI tidak lagi dikerjain sendiri oleh Ketua Umum.

Dalam kesempatan itu, H Amarullah Nasution didampingi dari yang mewakili Pangdam Bukit Barisan, Kapoldasu, dan pihak terkait lain, juga secara resmi membuka acara Munaslub JBMI ditandai dengan pemukulan gong.

Munaslub JBMI, Resmi di Gelar di Medan
Para peserta kegiatan Munaslub JBMI

Selanjutnya Munaslub berjalan sesuai agenda yang telah ditentukan dan menetapkan Ketua Umum terpilih DPP JBMI periode 2019-2024. Berita Medan, Red