Lapas IIB Langsa, Tanda Tangan Pakta Integritas Berantas Narkoba
Kalapas Kelas IIB Langsa tandatangani Pakta Integritas

MUDANEWS.COM, Langsa – Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Langsa mengikuti Apel Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2019 yang dilaksanakan di Ruang Aula Kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Langsa, Rabu (09/10/2019).

“Diharapkan Lapas Kelas IIB pada tahun 2019 mengembangkan zona integritas dalam rangka mencegah dan memberantas Narkoba di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, khususnya kantor wilayah aceh,” kata Kepala Lapas Kelas II Langsa, Sayed Mahdar SH,

Penandatanganan Pakta Integritas tersebut Dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid, dan Kasie Pencegahan BNN Kota Langsa Zulkifli Ali.

Pakta Integritas ini dilaksanakan sesuai dengan surat edaran dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, No. W1.UM.01.03 – 344 tahun 2019.

“Integritas Anti Narkoba sudah menjadi komitmen di jajaran pimpinan, baik Bapak Menteri Hukum dan HAM dan para eselon 1, untuk terus mengembangkan zona integritas di jajaran Kementerian Hukum dan HAM,” pungkas Kalapas. Berita Langsa, Julia