Polres Labuhanbatu, Tokoh Masyarakat: Kami Siap Membantu Kinerja Polri
Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat saat melaksanakan Kunjungan Kerja di Mapolsek Kotapinang

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Pada kunjungan kerja Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, Pada Selasa (08/10/2019), di Mapolsek Kotapinang Jalan Sudirman, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang Labuhanbatu Selatan.

Sesampainya di Mapolsek Kotapinang AKBP Agus Darojat disambut dengan tari dari Tapanuli, yang kemudian diulosi oleh Tokoh masyarajat dari Kotapinang.
Dalam kesempatan kali ini sebelum Kapolres memberi kata sambutan dan arahannya. Para hadirin di suguhi lagu Tangiang Ni Dainangi yang membuat para undangan terpukau dan tampak senang.

Kemudian disusul kata sambutan dari Kapolsekta Kotapinang AKP Darwin Ginting. Dalam kesempatan tersebut Kapolsekta Kotapinang memberi beberapa rencana yang akan di terapkan untuk meningkatkan keamanan dan kondusifitas bagi masyarakat Kecamatan Kotapinang yang merupakan Ibukota Labuhanbatu Selatan.

Selain itu Kapolsek juga membacakan skema tugas dan wilayah tugas Polsekta Kotapinang, sehingga tersentuh hingga kepelosok dan perbatasan-perbatasan wilayah hukumnya.

Polres Labuhanbatu, Tokoh Masyarakat: Kami Siap Membantu Kinerja Polri
Turut hadir Forkopimka, tokoh agama, tokoh pemuda dan elemen masyarakat

Diselah-selah acara tersebut tampak hadir Forkopimka, tokoh agama, tokoh pemuda dan elemen masyarakat, dan masing-masing memberi sambutan dengan berbagai ucapan selamat atas kehadiran Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat untuk merealisasikan kenyamanan dan kondusifitas ditengah-tengah masyarakat Labuhanbatu.

Dalam sambutannya AKBP Agus menghimbau agar masyarakat dan terlebih Anggota Kepolisian, menjauhi kejahatan-kejahatan terlebih penyalahgunaan Narkotika. Dan menurut Kapolres Labuhanbatu itu, bila ketahuan anggotanya melakukan tindak pidana Narkotika tidak akan di tolerir. Akan ditindak bila perlu akan di tindak secara tindak hukum pidana. Kapolres berjanji pasti akan melakukan test urin secara mendadak di lingkungan Kepolisian Resort Labuhanbatu.

Polres Labuhanbatu, Tokoh Masyarakat: Kami Siap Membantu Kinerja Polri
Personil Polsek Kotapinang

Kapolres Labuhanbatu juga mengatakan agar masyarakat menjauhi hal hal yang berhubungan dengan pelanggaran hukum dan paling tenar saat ini berita-berita hoax, yang bisa memicu perpecahan sehingga terwujud masyarakat aman dan kondusif yang merupakan cita-cita Polri. Berita Labuhanbatu Selatan, Denni Pardosi