Lapas Kelas IIB Kota Langsa, Peringati Hari Dharma Karyadhika Ke-74
Ibu-ibu Dharma Wanita Lapas Kelas II B Langsa saat mengikuti lomba Menghian Nasi Tumpeng dalam rangka Memperingati Hari Dharma Karyadhika Ke-74

MUDANEWS.COM, Langsa – Lapas kelas IIB Kota Langsa melaksanakan kegiatan dengan Memperlombakan Menghias Nasi tumpeng, yang diikuti oleh ibu-ibu Dharma Wanita Lapas Kelas II B Langsa.

Kegiatan perlombaan ini membuat dan menghias nasi tumpeng oleh ibu-ibu Dharmawanita Lapas Langsa dalam rangka menyambut Hari Dharma Karyadhika ke 74 tahun 2019 berjalan sukses.

Panitia kegiatan Hari Dharma Karyadhika ke 74 Tahun 2019 menyelenggarakan lomba menata dan menghias tumpeng nasi kuning, di Kantor Lapas Kelas II B Langsa Sabtu (05/10/2019), dengan peserta lomba perwakilan dari seluruh ibu-ibu Dharma Wanita. Lomba ini untuk meningkatkan kreativi­tas warga dalam membuat tumpeng dan sekaligus ajang silahturrahmi.

“Terima kasih kepada para panitia yang telah berhasil dan baik membantu kegiatan perlombaan menghias Nasi Tumpeng hinga kegiatan ini selesai dengan baik,” ucap Kalapas Kelas IIB Langsa Said Mahdar kepada media ini. Usai kegiatan perlombaan peserta berfoto bersama-sama. Berita Langsa, red