Kapolres Labuhanbatu: Polri Mengharapkan Dukungan dan Sinergi dari TNI
Dandim 0209/ Labuhanbatu Letkol Infantri Santoso dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat berserta istri

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Pada upacara HUT TNI ke 74 yang terselenggarakan di Makodim Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu Sumatera utara. Tampak Hikmat pada Sabtu (05/10/2019) dimulai jam 08:00 WIB. Pemimpin upacara dipimpin langsung oleh Dandim 0209/LB, Letkol Inf Santoso.

Upacara sendiri diikuti seluruh anggota TNI yang bertugas di Lingkungan Kodim 0209/ LB. Namun demikian juga tampak hadir undangan dari Forkopinda, Kapolres Labuhanbatu, Ketua kejari, ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat, Bupati Labuhanbatu dan undangan lainnya dari 3 kabupaten Labuhanbatu Raya.

Pada upacara tersebut Dandim 0209/ Labuhanbatu Letkol Infantri Santoso, sebagai pemimpin upacara membacakan Amanat Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Dan selepas pembacaan tersebut berlanjut pada Penyematan kenaikan pangkat bagi anggota TNI yang bertugas di lingkungan Kodim 0209/ LB juga diisi acara potong nasi tumpang dan menyerahkan bantuan pada anak yatim dan anggota veteran, serta hiburan.

Selepas usai upacara dan pertunjukan tari, tampak Dandim dan Kapolres AKBP Agus Darojat berbaur dengan seluruh peserta upacara foto bersama dan bercengkerama untuk membangun kekompakan dengan semua kalangan.

Dan pada kesempatan yang sama Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat membangun keakraban sedang berbisik dan saling memberi masukan dengan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso. Hal tersebut memperlihatkan cerminan kekompakan TNI dan POLRI di Labuhanbatu dalam menjaga keamanan dan kekondusifan bagi masyarakat Labuhanbatu.

“Saya dan seluruh staf bhayangkari Polres Labuhanbatu, mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 74. TNI profesional kebanggaan rakyat, tentu kami selalu memohon dukungan khususnya TNI yang ada di wilayah Kabupaten Labuhanbatu raya untuk senantiasa bersinergi untuk sama sama saling menjalin silaturahmi, komunikasi dan kerja sama yang baik,” ucapnya.

Kapolres Labuhanbatu: Polri Mengharapkan Dukungan dan Sinergi dari TNI
Kapolres, Dandim 0209/LB dan Bupati Labuhanbatu jajarannya.

Dan ketika ditanya tentang harapan Kapolres LB saat ini, agar meningkatkan hubungan yang lebih baik lagi .

“Memang sudah terjalin cukup baik dan terus kita pelihara tentu kita tingkatkan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam mensejahterakan masyarakat,” sebutnya. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi